Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins

Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins
link : Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins

Baca juga


Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins

Gameplay dan kontrol dari game Bike Up ini sangat sederhana, meskipun sederhana namun setelah saya coba gamenya sangat menghibur. Di dalam game kita diharuskan untuk membawa karakter menggunakan sepeda motornya mencapai garis finish pada tiap stage. Kita harus menyeimbangkan sepeda motor yang digunakan dengan tombol depan, belakang, accelerate, dan brake. Karakter akan melakukan berbagai macam gaya ketika ia dan sepeda motornya berada di udara. Dengan memanfaatkan tombol depan ataupun belakang kita juga dapat membuat karakter berputar di udara, sayangnya sebagus apapun trick yang kita buat tidak terdapat reward maupun tambahan koin yang bisa kita dapatkan.

Pada saat bermain terdapat coin yang bisa dikumpukan, sampai kotak yang berisikan item yang juga bisa didapatkan. Tidak terdapat fitur upgrade terhadap sepeda motor yang digunakan, hanya saja di dalam game kita dapat melakukan customize berupa repaint terhadap helm, baju, sampai kendaraan yang digunakan. Selain itu kita juga dapat membeli Boost yang dapat mempermudah kita dalam menyelesaikan setiap stage yang dimainkan.









Info

Size : Apk (48 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Andromax V (PowerVR SGX544)

8.3 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins

Sekianlah artikel Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/08/bike-up-apk-v10134-unlimited-coins.html

0 Response to "Bike Up! Apk v1.0.1.34 Unlimited Coins"

Posting Komentar