Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money

Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money
link : Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money

Baca juga


Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money

Mumpung sedang Hot dan banyak jadi bahan perbincangan, saya akan langsung coba sedikit review dan posting game Asphalt Nitro ini. Jika pada game besutan gameloft lainya seperti Asphalt 8 memerlukan data game yang besar, lain halnya dengan game racing satu ini. Game ini hanya berukuran sekitar 23 Mb (Apk) dan tidak membutuhkan cache data. Meskipun berukuran kecil namun jangan diremehkan gameplay serta grafik yang dihasilkan Asphalt Nitro. Grafik game sangat baik untuk ukuran sekecil ini, ditambah banyaknya jenis mobil yang bisa dibeli dan dimainkan di dalamnya menambah nilai plus. Selain itu kita juga bisa melakukan upgrade mobil untuk 4 sektor kendaraan (Acceleration, Top Speed, Handling, serta Nitro). Namun sayang, untuk modifikasi game ini hanya menyediakan fitur painting mobil saja, kita tidak bisa membeli body kit, dll.

Menu settingnya pun cukup lengkap. Di dalamnya sudah tersedia settingan Controls yang terdiri dari 4 jenis yaitu Tilt, Tilt & Icons, Steer, serta Touch. Tersedia pula settingan sensitivity pada menu setting. Masuk ke dalam gameplay, sebenarnya Tema, Control, bahkan saya rasa hampir semua aspek pada saat berkendara di dalam game Asphalt Nitro ini mirip dengan Asphalt 8. Meskipun grafiknya memang kalah jauh dari Asphalt 8, dengan ukuran sekecil ini saya rasa tidak jadi masalah. Oh ya game ini tidak harus terkoneksi dengan jaringan Internet tiap kali bermain, atau dengan kata lain bisa dimainkan secara offline. 








Info

Size : Apk (23 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Lenovo A7-10 (Mali-450)

8.7 / 10


Google Playstore



Demikianlah Artikel Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money

Sekianlah artikel Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/asphalt-nitro-apk-v101b-mod-money.html

0 Response to "Asphalt Nitro Apk v1.0.1b Mod Money"

Posting Komentar